BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Maret 2017

Monitoring dan Evaluasi 10 Program PKK se Kecamatan Majalengka


POLRES MAJALENGKA - Pada hari Jumat 24 Maret 2017, jam 09.00 Wib bertempat di Halaman Kantor Kel. Majalengka Kulon Kec dan Kab. Majalengka di laksanakan giat  Monitoring dan evaluasi 10 program PKK, pelantikan pos KB sebagai penggerak UP2KM dan Satgas PKDRT se Kec. Majalengka.


Giat di hadiri oleh  Bupati Majalengka DR. H Sutrisno, SE, M.Si didampingi Ibu bupati majalengka Imas Indriawati, SE. M.Si, Sekda Drs Ahmad sodikin.M.M, Kadinkes HM. Ali, S.sos SKM.MN, Inspektorat Drs Sanwasi, MM, Kadis BMCK Drs Eman Sulaeman. MM, Dir RSU Majalengka dr Harizal, Camat Majalengka sdr SOLEH, S.Sos berikut stap, Kapolsek Majalengka AKP M. Suparman, SH.i berikut anggota, Danramil Majalengka yang diwakili anggota, Para kepala UPTD Dinas se Kec. Majalengka, Para kepala kelurahan/ Desa se kec.Majalengka, Ketua dan anggota PKK se Kec. Majalengka,dan Tomas se kec. Majalengka.



Pembukaan dawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan mars PKK, dilanjutkan Sambutan  Camat Majalengka sdr. SOLEH, S.Sos dan Prosesi pelantikan Pos KB sebagai penggerak UP2KM dan Satgas PKDRT se Kec. Majalengka oleh Bupati Majalengka.

Adapun Sambutan Bupati Majalengka mengatakan Pelayanan kepada masyarakat agar rakyat nya sejahtera, serta hidup bahagia sejahtera syaratnya itu banyak yaitu punya uang biar tidak tergantung pada orang lain dan juga harus bekerja, Pinter Punya Taktis dan strategis, Sehat, Harus Aman baik di desa / Kelurahan serta ada babinkamtibmas, babinsa,kapolsek dan juga danramil, Jangan Bercerai, harus berbaur dan bergotong royong.

Bupati majalengka menilai dan menyatakan sudah baik bagi TP. PKK kel mjk kulon.


Dilanjutkan Sambutan Camat Majalengkak, “PKK Kel Mjk Kulon adalah PKK terbaik tingkat kecamtan Mjk,serta data kemiskinan sudah berkurang di tingkat kecamatan majalengka 500 orang dari 4662 dan sudah meninggal dunia 163 warga, 356 orang sudah mampu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar