BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Maret 2017

Pasca Banjir Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Bersama Warga Siaga


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Batujaya Polsek Cigasong Polres Majalengka Bripda Hanrihanto wibowo siap siaga bencana banjir bersama warga Desa Cibatu Kecamatan Cigasong, Senin (27/3/2017).

Siaga Bencana Banjir personil Bhabinkamtibmas Desa Batujaya Bripda Hanrihanto wibowo bersama warga Desa Batujaya, antisipasi curah hujan yang deras di wilayah Kabupaten Majalengka pada hari Senin 27 Maret 2017 pukul 17.00 Wib cukup mengkhawatirkan. dengan adanya kehadiran polisi di tengah-tengah warga, Bhabinkamtibmas kesiap siagaan antisipasi bencana banjir bersama warga.

Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH mengatakan seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek agar terjun langsung dan bantu warga yang terkena bencana banjir dan siaga di tempat binaan Desa Masing-masing serta memberikan himbauan agar warga masyarakat tetap waspada. agar warga masyarakat selain menjaga keselamatan dirinya dan harta benda miliknya yang berada di dalam rumah dari tindak kejahatan, kami meminta pula para warga menjaga dan memperhatikan anak-anaknya di saat banjir karena di saat datangnya banjir banyak anak bermain air banjir,” kata Kasat Binmas


Kasat Binmas juga Berharap di musim cuaca hujan sering terjadinya bencana banjir kepada para warga masyarakat agar selalu melakukan pengamanan dan penjagaan ekstra baik keselamatan jiwanya, rumahnya, panel-panel listrik dan juga para anak-anaknya di saat bermain air banjir tersebut agar tidak terbawa arus saluran air banjir yang cukup deras, selain itu pula senantiasa monitoring dan memberikan laporan apa pun yang terjadi ke pihak Polsek setempat dan Petugas Bhabinkamtibmas. Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar