BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 28 Maret 2017

PEDULI KEMAJUAN BOLA VOLI, KAPOLSEK ARGAPURA BERIKAN BANTUAN ALAT-ALAT BOLA VOLY KE DESA SUKADANA






POLRES MAJALENGKA - Kapolsek Argapura Iptu Sarjio,SE di dampingi para Bhabinkamtibmas kegiatan penyerahan bantuan seperangkat alat olahraga Voly Ball terdiri dari satu buah bola voli dan satu buah Net itu berlangsung di kantor Desa Sukadana Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (29/3/2017).

Secara simbolos penyerahan bantuan itu langsung oleh Kapolsek Argapura Iptu Sarjio,SE di dampingi Bhabinkamtibmas Briptu Slamet Nugraha langsung di terima oleh tokoh pemuda dan disaksikan oleh Desa Sukadana, bantuan ini adalah upaya kita mendukung masyarakat kita dalam berolah raga bersama dengan berolah raga maka akan menimbulkan jiwa yang sehat.

Pemberian seperangkat olahraga Volly Ball, Kapolsek Argapura menyampaikan dimaksud agar para pemuda tetap semangat untuk berolahraga dan terhindar dari Bahaya Narkoba, Miras, dan kenakalan remaja lainnya, Selain itu juga melalui olah raga ini pula kita mengharapkan talisilaturrahmi sesama warga dapat terjalin dengan baik.

Kapolsek Argapura IPTU SARJIO,SE memberikan bantuan seperangkat alat Olahraga Bola Voly ke salah satu Perangkat Desa Sukadana Kecamatan Argapura. Sebagai wujud dan bentuk kepedulian dan kecintaannya terhadap warga khususnya tokoh pemuda untuk kemajuan olahraga khususnya permainan bola voly guna terwujudnya situasi Kamtibmas aman dan kondusif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar