BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 19 Maret 2017

Sat Binmas Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 Melalui Berbagai Media


POLRES MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP Asep S. Fiqih menyampaikan sosialisasikan tentang penerimaan anggota Polri tahun 2017 sudah diumumkan lewat radio, spanduk dan website Polres Majalengka bahwasanya pendaftaran anggota Polri akan dibuka untuk 3 macam pendaftaran antara lain Akademi Kepolisian ( AKPOL ), Bintara dan Tamtama Polri, akan dibuka secara serentak seluruh Indonesia dari tanggal 14 Maret sampai 15 April tahun ini. Senin (20/03/2017).

“Pendaftaran yang dibuka secara online tanpa dipungut biaya diharapkan banyak pemuda dan pemudi wilayah Kabupaten Majalengka yang berkeinginan untuk mendaftar.” Ucap Kasat Binmas.


Disampaikan Sat Binmas bahwa pendaftaran bebas bagi siapa saja yang memenuhi syarat, apabila ada kendala dan untuk informasi lebih lanjut dapat menghubingi Polres Majalengka maupun Polsek terdekat, “Bagi yang telah memenuhi syarat silahkan mendaftar, tidak dipungut biaya sama sekali, kami sendiri nantinya akan membuat satu tim penerimaan guna membantu adik-adik sekalian yang belum bisa mendaftar secara online dan kami siap membantu“, Ucap Kasat Binmas AKP Asep S. Fiqih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar