BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 29 Maret 2017

Sepakat Tokoh Ormas Islam Wilayah Kecamatan Talaga Tidak Berangkat Aksi Demo 313 Jakarta


POLRES MAJALENGKA - Pada hari Rabu 29 Maret 2017 jam 20.00  Wib, bertempat di Aula Polsek Talaga  dilaksanakan korkom dan pulbaket dipimpin langsung Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo, SH dengan beberapa Tokoh  Ormas islam  di wilayah kecamatan Talaga  Kab. Majalengka berkaitan dengan adanya aksi 313 hari jumat tanggal 31 Maret 2017 di Jakarta.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil ketua  MUI Kec. Talaga H. Aripin desa Talagakulon, Ketua PUI  kec. Talaga H. Aop Ropiki desa Talagakulon, Ketua LDIkec. Talaga sdr. Drs. Lili desa Margamukti, Ketua MWC NU Talaga kyai Asep Saepul Kholik desa Argasari, Penasehat Persis sdr  H. Mimid desa Talagakulon, Ketua pemuda PUI sdr. Egi S.Ag.

Kapolsek Talaga AKP Eko Susilo, SH Dalam sambutannya menyampaikan tentang menjaga Kebhinekaan NKRI, dan menghimbau pencegahan untuk wilayah kecamatan Talaga  diharapkan untuk tidak mengikuti aksi demo di Jakarta pada tanggal 31 maret 2017.


Hasil pertemuan tersebut dan pulbaket yang di dapat bahwa ketua ormas islam yang ada di wilayah kec. Talaga tidak akan berangkat ke Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar