BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 26 Maret 2017

Terciptanya Situasi Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Berikan Himbauan Kamtibmas



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu IIS HARISUDIN bersama Bripka Abdul Muis kontrol situasi Kamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang beraktifitas di malam hari/Ronda malam di Poskamling di Desa-desa Kecamatan Bantarujeg, Jumat (24/3/2017).

Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas Akp Asep S.Fiqih,SH mengatakan Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg melaksanakan secara rutin kontrol Pos ronda dan selalu memberikan himbauan Kamtibmas dan sekarang ini pemberitaan di Medsos kaitannya dengan penculikan terhadap anak itu Hoax (Bohong) karena sampai saat sekarang belum adanya laporan-laporan kehilangan anak kepada pihak Kepolisian setempat. Ucap Kasat Binmas.


Dalam kesempatannya Aiptu Iis Harusudin bersama Bripka Abdul Muis selalu sampaikan kepada para kepada warga arahan dan pesan-pesan Kamtibmas, juga sampaikan arahan tentang informasi Hoax adanya penculikan anak, semuanya tidak benar, akan tetapi kita tetap waspada anak kita dan tidak terlalu curiga kepada orang asing. Diharapkan dengan adanya yang sampaikan personel Bhabinkamtibmas, dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah Bantarujeg. Pungkasnya (Sat Binmas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar