BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 15 Mei 2017

ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS MONITORING UN SEKOLAH DASAR




POLRES MAJALENGKA,- Kapolsek Sukahaji mengerahkan anggotanya untuk mengamankan pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SD di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sukahaji. Selasa,16/05/2017

Pelaksanaan pengamanan ini bertujuan agar pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SD di wilayah Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak terjadi gangguan baik dari intern sekolah maupun luar sekolah, Seluruh Anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka akan melaksanakan PAM Ujian Nasional ini selama empat hari kedepan.

Sebelum anggota turun dilapangan, Kapolsek terlebih dahulu memberikan arahan kepada anggota agar dalam melaksanakan pengamanan sesuai dengan SOP.

Kapolsek Sukahaji AKP Mohadi Melalui Brigadir Mujahidin menghimbau Kepada Seluruh Guru, agar melarang siapapun masuk ke ruang ujian selain pengawas ujian,“Ingatkan juga agar warga tidak membuat kegaduhan diluar sekolah yang bisa mengganggu jalannya ujian,”

Dalam pengamanan kali ini, Kapolsek Sukahaji menerjunkan puluhan anggotanya yang ditempatkan di Seluruh SD yang tersebar di Kecamatan Sukahaji, Dalam pelaksanaan hari kedua pelaksanaan ujian hadir lengkap.


Kepada pihak penyelenggara Ujian Nasional yang ditemuinya, Anggota Bhabinkamtibmas berpesan apabila menemukan hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan ujian, untuk tidak perlu segan berkooordinasi dengan kami dari pihak kepolisian, Hal ini bertujuan agar pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan sukses, “tuturnya”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar