BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 02 Mei 2017

ANGGOTA PATROLI POLSEK MALAUSMA MEMBANTU MENGHANTARKAN IBU YANG AKAN MELAHIRKAN






POLRES MAJALENGKA – Anggota Patroli Polsek Malausma  Brigadir Ence Hasanudin dan Bripda Ifan, pada hari ini Selasa tanggal 02 Mei 2017 sekira pukul 17.00 wib, telah membantu Ibu Tuty masyarakat dusun Walahir RT. 03/03 desa Malausma Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, yang akan melahirkan dibawa ke puskesmas malausma.

Polsek malausma membantu meringankan beban masyarakat yang mau melahirkan, nama ibu Tuty pekerjaan IRT, penduduk dusun Walahir RT. 03/03 desa Malausma Kecamatan Malausma, mengantar dari  rumah ibu Tuty dengan menggunakan mobil patroli  ranger ke Puskesmas Malausma.

Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO S.E.,M.H  melalui Kapolsek Malausma IPDA DAUD, Pada saat itu Anggotanya sedang melaksanakan patroli mendapat telepon dari masyarakat yang memberitahukan bahwa ada salah satu warga ibu hamil, atas nama ibu Tuty.

Ibu itu hendak melahirkan dan memerlukan kendaraan untuk segera dibawa ke Puskesmas Malausma Kabupaten Majalengka. IPDA DAUD pun segera memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran informasi sekaligus menjemput dan mengantarkan ibu hamil tersebut ke puskesmas malausma.


“Tidak hanya merupakan tugas dan tanggungjawab Polisi selaku pelayan, pengayom serta pelindung masyarakat saja, akan tetapi ini merupakan wujud kepedulian yang bekerja dengan hati nurani kepada masyarakat di wilayah polres majalengka untuk selalu siap dan siaga,” Ucap Kapolres Majalengka AKBP MADA ROOSTANTO S.E.,M.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar