BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 14 Mei 2017

Berikan Himbauan Kamtibmas Polwan Bripda Nola Retno Kontrol Pos Ronda


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka BRIPDA Nola Retno melaksanakan kegiatan kontrol pos ronda dan Door to door di Desa Cikoneng, Sabtu malam, (13/5/2017).


Pelaksanaan Kontrol Pos Ronda bersama Kanit Binmas dan Kepala Desa serta anggota perangkat desa untuk memberi hinbauan / arahan kepada penjaga pos ronda agar selalu waspada dalam melaksanakan tugasnya terhadap pelaku kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Nola Retno selaku Bhabinkamtibmas sekaligus menghimbau kepada Pemuda dan warga yang sedang Bermalam mingguan di lingkungan Pos ronda untuk tidak melakukan Perjudian bila perlu dalam melekan diisi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat untuk lingkungan guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.


Sementara itu Kepala Desa Cikoneng menyatakan dengan Kehadiran Bripda nola sebagai Bhabinkamtibmas di wilayahnya telah banyak membantu akan kesadaran masyarakat dalam kewajibannya sebagai Warga, seperti gerakan gotong royong menjaga dan memelihara kebersihan ataupun kepedulian kepada warga lainnya yang membutuhkan,yang lebih menonjol lagi yaitu minat masyarakat Desa Cikoneng untuk menjadi anggota Kepolisian seperti Bripda Nola Retno.Pungkas Kepala Desa. (Sat Binmas Res Mjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar