BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 14 Mei 2017

Berikan Motivasi Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Sambangi Kepada Warga Binaan



POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Heubeulisuk Polsek Argapura Polres Majalengka Bripda Tiyan Septiawan Melaksanakan Silaturahami Kamtibmas dengan menyambangi ke rumah Ibu Apong di Blok desa Desa Heubeulisuk sekaligus menyampaikan Pesan-pesan serta Himbauan Kamtibmas, Jumat (11/5/2017).

Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S.Fiqih,SH melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjio,SH kegiatan Bhabinkamtibmas Salah satu bentuk dari solidaritas kepada masyarakat adalah menjaga silaturahmi dengan sesama. Hal tersebut termasuk cara yang paling mudah untuk menumbuhkan solidaritas dan meningkatkan hubungan yang erat antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya.Ucap Kapolsek.

Hal itu ditunjukan oleh Bripda Tiyan Septiawan Bhabinkamtibmas Polsek Argapura, Juga mengemban tugas selaku Bhabinkamtibmas Desa Heubeulisuk Kecamatan Argapura.Kepada salah satu warga Blok Desa, Desa Heubeulisuk Kecamatan Argapura yang bernama Ibu Apong ,( janda tua hidup bersama anak perempuannya),

Ibu Apong, kondisi kehidupannya sangat memprihatinkan. Dia memiliki 2 orang anak perempuan yang mana anak nomor satu sudah menikah dan sekarang pergi merantau dan sudah puluhan tahun tidak pernah pulang. Sedang anak nomor dua yang sekarang ini tinggal bersamanya. namun kondisi perekonomiannya sangat memprihatinkan. Ibu Apong saat ini berusia sudah hampir 85 Tahun mengingat usianya sudah tua dan sekarang ini Ibu Apong sering sakit-sakitan.

Selain melakukan silaturahmi juga ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan Bhabinkamtibmas berikan Motivasi terhadap warga binaanya. dengan menjenguk keluarga Ibu Apong. Sebagaimana wujut tugas polisi selaku pelindung, pengayom, serta pelayan masarakat.


“Dengan kegiatan semacam ini telah menunjukkan bahwa Polsek Argapura Polres Majalengka.sangatlah sungguh-sungguh dalam menciptakan hubungan atau ikatan yang baik di antara sesama. Selain ditujukan untuk peningkatan solidaritas, juga bertujuan sebagai pemenuhan kewajiban sebagai sesama manusia” Pungkas Bripda Tiyan Septiawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar