BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 14 Mei 2017

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Gotong Royong Pembangunan Desa Haurseah


POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Haurseah Kecamatan argapura Kabupaten Majalengka Bripda Iman Nugraha bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan kantor Desa Haurseah, Minggu (14/5/2017).

Pembangunan kantor Desa itu sudah dimulai sejak dua minggu kebelakang, dan selaku Bhabinkamtibmas meskipun di hari Libur kami selalu siap membantu bergotong royong bersama masyarakat Desa Haurseah sampai proses pembangunan ini selesai,” dan untuk membantu pemerintah daerah dalam proses mempercepat pembangunan infarastruktur di daerah pedesaan. “ kata Bripda Iman Nugraha.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S Fiqih,SH melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjio,SE menyampaikan yang dilakukan Bripda Iman Nugraha selaku Bhabinkamtibmas Desa Haurseah menunjukan kedekatan dengan warga Desa Haurseah dengan cara mengikuti kerja bakti bersama warga membangun kantor desa, Kedekatan Bripda Iman Nugraha dengan warga Desa Haurseah ini menunjukan bentuk wujud kebersamaan yang baik. Tak hanya itu saja, setiap melakukan kegiatan patroli dialogis menggali informasi, Bripda Iman Nugraha sering menyambangi desa tersebut.


Sesuai tugas pokok satuan Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat yang selalu siap melayani, melindung dan mengayomi masyarakat, Bhabinkamtibmas bertanggung jawab penuh untuk mensukseskan dan membantu masyarakat disegala macam bidang untuk menumbuhkan citra Polri yang positif di mata masyarakat umum. Terang Kapolsek.(Sat Binmas Res Mjk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar