BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 28 Mei 2017

BHABINKAMTIBMAS POLSEK ARGAPURA SAMBANGI TOMAS BERIKAN PEMAHAMAN RADIKALISME DAN ANTI PANCASILA


POLRES MAJALENGKA – Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Aiptu Yuli Purnomo sambangi tokoh masyarakat Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura memberikan himbauan Kamtibmas dan Paham Radikalisme serta Anti Pancasila, Rabu (24/5/2017).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pemahaman tentang terorisme dan menolak paham radikal serta Anti Pancasila ini, kepada tokoh masyarakat Desa Sukasari Kaler, selain itu juga memberikan himbauan pesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan lingkungannya.


Sementara ini Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih,SH melalui Kapolsek Argapura Iptu Sarjio,SE mengatakan kegiatan ini yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang terorisme dan kelompok radikal dalam kaitannya dengan organisasi ekstrim yang memanfaatkan berbagai cara seperti menyalahgunakan ajaran agama, politik, dan organisasi kemasyarakatan untuk mencapai tujuan. “Agar masyarakat khususnya masyarakat Desa Sukasari Kaler khususnya tokoh masyarakat untuk menolak paham radikalisme dan anti Pancasila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar