BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 22 Mei 2017

HARKAMTIBMAS DISEKITAR LINGKUNGAN WARGA




POLRES MAJALENGKA - Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Sukaperna Brigadir Enung Usa yang didampingi oleh Bripda Erwin melaksanakan sambang ke warga didesa binaannya pada hari Kamis (18/05/2017).

Dalam kunjungannya tersebut, Brigadir Enung Usa mendengarkan keluhan sekaligus saran dan masukan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas diareal sekitar Desa Sukaperna, warga berharap kunjungan personil Polri lebih intensif di jam-jam rawan gangguan kamtibmas. Saran dan masukan tersebut nantinya dilaporkan kepada pimpinan sebagai acuan dalam mengambil keputusan maupun kebijakan dikemudian hari.

Lebih lanjut, Brigadir Enung Usajuga turut menyampaikan himbauan kamtibmas terkait curas, curat maupun curanmor. Dihimbau kepada warga untuk berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, terlebih situasi menjelang bulan suci ramadhan khususnya ditempat keramaian. Pastikan telah mencabut kunci serta gunakan kunci ganda sehingga lebih aman.

Selain itu, Brigadir Enung Usa juga turut menyampaikan agar sebelum berisitirahat maupun hendak meninggalkan rumah harap benar-benar memastikan semua pintu maupun jendelan telah terkunci dengan baik sehingga turut meminimalisir terjadinya aksi pencurian.


Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo,SH. mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan Bhabinkamtibmas dapat langsung mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat guna mewujudkan situasi kamtibmas yang senantiasa aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar