BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 02 Mei 2017

JAGA KONDUSIFITAS BHABINKAMTIBMAS BRIPDA ISTIQOMAH BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS



POLRES MAJALENGKA – Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Aiptu D Yusup bersama Bhabinkamtibmas Desa Bantarujeg Bripda Istiqomah sambangi Kolam pemancingan milik Baoak Ijang Dusun Cibeurih Desa dan Kecamatan Bantarujeg, Jumat (2/5/2017).
Bhabinkamtibmas Desa Bantarujeg Bripda Istiqomah di dampingi Kanit Binmas melakukan silaturahmi kamtibmas dengan Bapak Ijang pemilik kolam pemancingan baru (dusun cibeurih) dan para pecinta mancing mania.
Dalam sambangnya, Kanit Binmas Aiptu D Yusup melalui Bhabinkamtibmas Bripda Istiqomah memberikan himbauan kamtibmas guna mengatisipasi dari aksi Curanmor agar pemilik kolam menyediakan parkiran yang aman dan dijaga begitu juga para mancing mania kegiatannya sampai malam yang membawa kendaraan agar selalu mewaspadai para pelaku curanmor. Ucap Bripda Istiqomah.
Selain itu Bripda Istiqomah, untuk menjaga keamanan dan mengantisifasi kejadian tindak kejahatan di lingkungan sekitar lakukan pemasangan spanduk himbauan di tempat parkir tersebut sebagai bentuk upaya pencegahan terjadinya hal – hal yangg tidak diharapkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar