BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 17 Mei 2017

JALIN KEKELUARGAAN, KAPOLSEK ARGAPURA JENGUK ANGGOTA YANG SAKIT





POLRES MAJALENGKA,- Ditengah kesibukannya memantau perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E., menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu Anggotanya yang kini sedang sakit, Kamis (18-05-2017).

Adapun anggota yang sakit yakni Brigadir Erik Supriyatna yang menjabat sebagai Banit Reskrim Polsek Argapura, yang beberapa hari ini ijin tidak dapat masuk dinas untuk melaksanakan tugas seperti biasanya dikarenakan sedang sakit dan di rawat di RSUD Kab. Majalengka.

Kegiatan menjenguk anggotanya yang sedang sakit ini merupakan salah satu cara seorang Pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggotanya. Kapolsek mengatakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Argapura kepada siapapun anggota yang sedang mengalami musibah, sebagai bentuk Kekompakan dan Keharmonisan dalam Kebersamaan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek memberikan motivasi dan tidak lupa mendoakan agar Brigadir Erik Supriyatna segera diberikan Kesembuhan dan Kesehatan agar bisa kembali melaksanakan tugas seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar