BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 29 Mei 2017

KANIT BINMAS BERSAMA BHABINKAMTIBMAS BANTU WARGA PENEBANGAN BAMBU UNTUK REHAB DESA TAJUR




POLRES MAJALENGKA – Kanit Binmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Aiptu Wawan Anwar bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumpeureum melaksanakan kegiatan bantu warga Binaan yang sedang penebangan Bambu yang akan digunakan untuk pembangunan rehab kantor Desa Tajur Kecamatan Cigasong, Rabu (17/5/2017).

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas yang rutin meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat. Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Wawan Anwar ikut bergotong royong bersama warga penebangan bambu untuk pembangunan rehab Kantor Desa Tajur.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas AKP Asep S.Fiqih,SH menyampaikan kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong merupakan bentuk dari kepedulian terhadap warga binaannya dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman ditengah masyarakat.Diharapkan keberadaan Polisi di tengah masyarakat dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan nyaman.Pungkas Kasat Binmas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar