BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 22 Mei 2017

KANIT BINMAS POLSEK CIGASONG BERIKAN PIAGAM KEPADA ANAK YANG BERPRESTASI




POLRES MAJALENGKA,- Kanit Binmas Polsek Cigasong Aiptu Wawan Anwar bersama Bhabinkamtibmas Desa Baribis Brigadir Amus Zacharias menghadiri acara kegiatan pertandingan bola futsal Pria dan Volly ball Putri antar sekolah tingkat SD bertempat di Sekolah MTS AL IKHLAS Desa Baribis dlm rangka HUT MTS AL IKHLAS yg ke 22. Kamis (18/5/2017).

Dasela-sela dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Wawan Anwar di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Baribis Brigadir Amus Zacharias sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dapat menyalurkan aspirasi dan hobi bagi pencinta futsal, bahkan beliau mengharapkan ke depan bisa mendapatkan Piala Kapolres Cup.

Turnamen ini sendiri diikuti oleh 4 SD Dssa Tajur, dengan banyaknya tim yang mengikuti turnamen tersebut, menjadi masukan bagi Pemerintah untuk merencanakan kegiatan turnamen disetiap tahunnya. Selain itu, dengan adanya acara ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain yang baik.Ucap Kanit Binmas


Sementara ini Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih,SH menegaskan, bahwa yang terpenting bukanlah hadiah tetapi sportifitas dan kebersamaan yang membuat kita untuk berkumpul disini. “Hadiah hanya bonus, tetapi silaturahmi dan kekeluargaan yang paling utama untuk kita tumbuhkan, jaga nama baik sekolah masing-masing dan kehadiran Anggota Bhabinkamtibmas untuk memberikan sufort terhadap anak usia dini menjadi anak yang berprestasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar