BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 17 Mei 2017

KAPOLRES MAJALENGKA PIMPIN GELAR SERAH TERIMA JABATAN WAKA POLRES








 POLRES MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto S.E.,M.H memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres, Upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan bertempat di Aula Kanyawasistha Polres Majalengka, yang dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh Perwira Staf Polres serta perwakilan anggota dari masing-masing Satuan Fungsi, dan Ibu-ibu Bhayangakari, 17 mei 2017 jam 09.00 wib.

Waka Polres Majalengka KOMPOL Bobby Indra P. S.H.,S.I.K, pindah tugas ke Polres Tasik dan menjabat sebagai Waka polres Tasik, digantikan dengan Wakapolres Majalengka yang baru, yakni KOMPOL Ijang Safei S.Pd,S.H yang Sebelumnya Menjabat Kani II Bagwas Sidik Dit Reskrimsus polda jabar.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto S.E.,M.H, menyampaikan kalau roda mutasi di tubuh Polri bisa terjadi kapan dan dimana saja. “Mutasi menjadi hal rutin,”ujar Kapolres.

Sertijab juga merupakan promosi kepada yang bersangkutan untuk meniti dan mengembangkan karir di tubuh Polri. jabatan adalah amanah bukan saja dari pimpinan tetapi juga dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus dipertanggungjawabkan.

Dalam amanatnya  Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto S.E.,M.H. mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, agar cepat menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru dan melanjutkan kebijakan atau program yang sudah berjalan.


Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Majalengka serta selamat bertugas di tempat yang baru dengan kinerja yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar