BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 28 Mei 2017

KAPOLRES MAJALENGKA UCAPKAN SELAMAT MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1438 H



POLRES MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE.MH bersama Staff dan bhayangkari atas nama jajaran Kepolisian Resort Majalengka mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh warga yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka. (29-5-17)

Menurut Kapolres bulan Ramadhan tahun ini dirinya mengajak seluruh warga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan hikmah “mari kita jadikan ramadhan tahun ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas secara iman dan sosial, sebagai Wahana bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.” Ujar AKBP Mada Roostanto, SE.MH.

“Kepada masyarakat Kapolres menghimbau agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, sehingga kesucian bulan Ramadhan tetap terjaga sampai di hari yang fitri.” Imbau Kapolres.


“Kami beserta keluarga besar Polres Majalengka mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1438 Hijriah, semoga amal ibadah puasa kita selalu di terima allah SWT.” Marhaban Ya Ramadhan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar