BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 15 Mei 2017

KAPOLSEK BERSAMA ANGGOTA KERJA BAKTI MEMBANTU WARGA







POLRES MAJALENGKA,- Kapolsek Sindangwangi Kompol Sutarjo dan Bhabinkamtibmas Brigadir Casyanto beserta Anggota melaksanakan kerja bakti bersama warga Desa Lengkong Wetan, Kecamatan Sindangwangi,Selasa (16/05/17).

Kerja bakti ini berupa pemasangan bronjong penahan longsor tebing sungai Ciguntur di Blok Empat Desa Lengkong Wetan Kecamatan Sindangwangi.

“Menurut Kapolsek Sindangwangi Kompol Sutarjo, jika tebing sungan ciguntur tersebut lama dibiarkan tanpa pengaman atau tidak dipasang bronjong, maka rumah sdr Sudirman/Momon di blok Empat Desa Lengkong Wetan akan ambruk ke dalam Sungai Ciguntur.

Apalagi saat ini alur sungai sudah mengarah ke pemukiman warga. Jika musim hujan datang, rumah warga yang tepat di tepi sungai rawan terkena abrasi akibat hantaman air sungai yang meluap.

Kompol Sutarjo juga mengharapkan suasana gotong royong tersebut untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar