BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 30 Mei 2017

KENAL LEBIH DEKAT KAPOLSEK ARGAPURA








POLRES MAJALENGKA – Kepala Kepolisian Sektor Argapura Iptu Sarjiyo, S.E., Melakukan kunjungan ke SD Negeri Sukasari Kidul II, Selasa, (30/05/2017). Kunjungan tersebut bertujuan untuk mendekatkan Polisi dengan para pelajar. Sehingga menghilangkan rasa takut anak kepada Polisi.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek melakukan tanya jawab tentang cita-cita para siswa-siswi sekolah tersebut. Sejumlah anak menjawab ingin menjadi Polisi, Guru, Tentara dan beberapa profesi lain.

Mendengar jawaban tersebut, Kapolsek memberikan pesan agar para siswa-siswi untuk rajin belajar, disiplin, patuh kepada orang tua dan guru serta rajin beribadah dan berdo’a agar cita-cita dapat tercapai.

Dalam kunjungannya tersebut Kapolsek juga Menyampaikan Pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pihak sekolah supaya mewaspadai dengan maraknya aksi pencurian di Sekolah-sekolah.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Sukasari Kidul II Suryadi, S.Pd., menyampaikan bahwa kunjungan pihak Polsek sangat bermanfaat bagi para siswa. Selain mendekatkan diri juga memberikan pengetahuan dan motivasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar