BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 30 Mei 2017

KUNJUNGAN KAPOLSEK MENGHADIRI GIAT RAPAT KOORDINASI TINGKAT KECAMATAN ARGAPURA









POLRES MAJALENGKA – Pada hari Selasa, 30 Mei 2017 pukul 14.00 wib, Kapolsek Argapura Iptu Sarjiyo, S.E., Menghadiri Giat Rapat Koordinasi tingkat Kec. Argapura yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Argapura.

Kegiatan tersebut di hadiri Camat Argapura Ateng Dadang Herawan, S.Sos., Sekcam Argapura Kusnandar, S.Sos., M.M., Danramil Argapura Kapten Arh. Bambang Irawan, Lettu Anto Heryanto, Kepala Desa dan Sekretaris Desa se-Kec. Argapura.

Dalam giat tersebut Kapolsek berkesempatan menyampaikan Pesan-pesan serta Himbauan berkaitan dengan Harkamtibmas. Kapolsek Argapura mengajak kepada warganya untuk berperan aktif untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing-masing salah satunya dengan mengaktifkan kegiatan Pos Kamling dilingkungannya

Menghimbau kepada seluruh masyarakat desa agar dalam pelaksanaan pilkades serentak tahun 2017 bisa berjalan dengan aman dan lancar khususnya di wilayah hukum polsek argapura.

Menghimbau agar seluruh masyarakat dalam memilih para calon kades pada pelaksanaan pilkades serentak agar memilih sesuai hati nuraninya.

Kepada seluruh panitia pelaksana pilkades agar dalam melaksanakan tugasnya agar sesuai dengan prosedur dan netral. Di harapkan kepada panitia pelaksana pilkades apabila ada kendala atau hambatan maupun gangguan keamanan dalam pelaksanaan tahapan pilkades agar segera berkomunikasi dengan pihak polsek.

Menghimbau kepada para calon kades agar dalam pelaksanaan pilkades serentak agar bersaing secara baik dan jangan saling menjelek-jelekkan antara calon yang satu dengan calon yang lain.

Menghimbau kepada para calon kades agar dalam pelaksanaan pilkades agar jangan melibatkan personil Polri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar