BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 22 Mei 2017

LONCHING PASAR MURAH POLRES MAJALENGKA





POLRES MAJALENGKA,- Menjelang bulan Suci Ramadhan, Polres Majalengka bekerjasama dengan Bulog dan Pemerintah Daerah Majalengka menggelar operasi pasar sembako murah sebagai salah satu upaya untuk mensetabilkan harga dipasaran yang ada dimajalengka.

“Operasi pasar murah yang kami lakukan ini  Bertujuan untuk mensetabilkan harga di pasar Tradisional,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto S.E.,M.H di Majalengka, Senin (22/5/2017).

Kapolres Majalengka menuturkan, operasi pasar murah yang digelar di halaman Makopolres Majalengka itu adalah hasil kerja sama anatara pihaknya, Bulog dan Pemerintah Daerah Majalengka, Operasi pasar itu juga bertujuan untuk menekan para penjual dipasaran, agar tidak menaikan harga  kebutuhan pokok di waktu krusial seperti sekarang menjelang bulan Ramadhan.

“Kita antisipasi kalau ada Penjual dipasaran yang Menaikan harga di waktu-waktu krusial seperti ini,” tuturnya.

Adapun sembako yang dijual dalam pasar murah itu, di antaranya seperti gula pasir, daging sapi, beras, minyak sayur dan bawang putih. Sembako tersebut dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasar, di mana untuk gula pasir, per kilogramnya dijual dengan harga Rp12.300, Bawang Putih per kilogram dijual dengan harga Rp 43.000, Bawang merah per kilogram dijual dengan harga Rp 23.000, Minyak goring per kilogram dijual dengan harga Rp 13.000, Beras Per kilogram dijual dengan harga Rp 9.700, Daging sapi per kilogram dijual dengan harga Rp 83.000.


Pasar Murah Ini dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan Mulai Tanggal 22 Mei -22 Juni 2017 Dihalaman Mapolres Majalengka Buruan Datang Jangan Sampai Ketinggalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar