BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 22 Mei 2017

MENJAGA KEBERSIHAN ANGGOTA KERJA BAKTI DI HALAMAN MAPOLSEK ARGAPURA





POLRES MAJALENGKA,- Pada hari Jum’at, 19 Mei 2017 pukul 08.00 wib, Anggota Polsek Argapura melaksanakan Apel pagi di lanjutkan korve yang di Pimpin Kanit Intel Polsek Argapura Ipda Ilham SS Dinata, Kegiatan Kerja bakti kali ini dilaksanakan di sekitar halaman Polsek Argapura.

Kapolsek Argapura melalui Kanit Intel Ipda Ilham mengatakan bahwa Tujuan Jumat bersih ini adalah menumbuhkan rasa memiliki dikalangan personil Polsek Argapura akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan sehingga suasana dikantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

Melalui kegiatan ini diharapkan mampu membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga lingkungan” lanjut Kapolsek.


Kegiatan jumat bersih yang dilaksanakan rutin setiap hari jumat oleh Polsek Argapura bukan hanya dilakukan hari jumat saja namun dilakukan setiap hari sebelum anggota melaksanakan tugas sehingga membuat anggota nyaman dalam melaksankan tugasnya dan dengan semboyan “Kebersihan adalah sebagaian dari Iman”. tutup Kapolsek Argapura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar