BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 30 Mei 2017

MOBIL PATROLI POLSEK ARGAPURA BERI TUMPANGAN PULANG SEKOLAH






POLRES MAJALENGKA – Patroli sambil memonitor situasi dan kondisi di Wilayah Kecamatan Argapura merupakan tugas rutin personil Polsek Argapura setiap harinya. Kegiatan Rutinitas tersebut sudah mengagenda di Polsek Argapura. Dalam berpatroli mobil itu juga dapat mengangkut anak – anak sekolah, mengantar warga masyarakat yang kesulitan mendapatkan angkutan.

“Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, memang polisi melaksanakan tugas secara formal. Namun ada juga muncul kesadaran pribadi untuk empati dan simpati kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan.” Ucap Kepala Kepolisian Sektor Argapura Iptu Sarjiyo, S.E.

Iptu Sarjiyo, S.E. menjelaskan Tepatnya, pada selasa 30 mei sekitar jam 15.00 Wib, saat akan melaksanakan Patroli kemudian menemukan sekelompok para pelajar yang berjalan pulang menuju ke rumah kediaman masing-masing.

Kemudian menghampiri para Siswa tersebut dan memberikan tumpangan untuk mengangkut dengan menggunakan Mobil Patroli Polsek Argapura untuk diantar ke rumahnya masing – masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar