BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Rabu, 17 Mei 2017

PELAKU CURANMOR TEWAS MASUK JURANG GOA LALAY






POLRES MAJALENGKA,-  Seorang pencuri motor mengalami nasib apes setelah ketahuan warga mencuri motor di Blok Cibuluh Desa Tejamulya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (17/05).

Sang Curanmor tersebut nekat melompat ke kali Cilongkrang dan jatuh ke jurang sedalam 50 meter. Setelah dilakukan pencarian oleh petugas Kepolisian dan dibantu warga sekitar, tersangka ditemukan telah tewas didasar kali Cilongkrang atau di area Guha Lalay, sekitar pukul 15.15 WIB.

Berdasarkan laporan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kapolsek Argapura, Iptu Sarjiyo,SE, pelaku yang diketahui berinisial EK (30) itu, bermula mencuri sebuah motor milik H. OMO (60) Penduduk Blok Cibuluh Desa Tejamulya Kecamatan Argapura, yang tengah terparkir di halaman rumahnya dengan kunci kontak tergantung di motornya.

Selanjutnya pelaku lalu melarikan motor tersebut. mengetahui motornya dicuri, korban lalu berteriak minta tolong sambil mengejar pelaku hingga berteriaki maling.

Namun, sesampainya di Blok Bujur Munding atau Japermana Tonggoh Desa Sukasari kaler Kecamatan Argapura, pelaku tersebut lalu turun dari motor curiannya dan ia langsung melompat ke kali Cilongkrang dan jatuh ke jurang hingga ditemukan telah meninggal dunia.

“Mungkin karena panik dikejar korban dan warga sekitar, EK malah tewas terjatuh ke dalam Jurang sedalam 50 meter dan kami bersama anggota Polsek Argapura lainnya dengan dibantu warga setempat, langsung melakukan pencarian. Alhasil tubuh pelaku ditemukan didasar kali Cilongkrang atau di area Guha Lalay,” ungkap Kapolsek.

Selanjutnya, ditambahkan Kapolsek, pihaknya berusaha mengevakuasi jasad pelaku yang merupakan warga Blok Rabu Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka itu.


“Setelah ditemukan, pelaku langsung kami larikan ke RSUD Majalengka dan menghubungi pihak keluarga pelaku. Saat ini, kasus Curanmor tersebut sudah ditangani oleh Polsek Argapura,” tegas dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar