BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 28 Mei 2017

PENYAMPAIAN ASPIRASI LSM PENJARA INDONESIA TERKAIT KENAIKAN PAJAK PBB DAN NJOP




POLRES MAJALENGKA – Seusai mendatangi BKAD Majalengka, LSM Penjara Indonesia, menyampaikan aspirasi masyarakat terkait kenaikan pajak PBB dan NJOP yang fantastis dinilai membebani masyarakat, ke Kantor DPRD Majalengka, Selasa (23/05).

Dalam penyampaian aspirasi tersebut, diterima langsung oleh Ketua DPRD Majalengka, meski pihaknya merasa kecewa lantaran minimnya kahadiran anggota Dewan lainnya.

Ketua DPD LSM Penjara Indonesia, Dede Budi Setiabudi, saat penyampaian aspirasi tersebut, pihaknya berharap DPRD Majalengka dalam membuat produk UU maupun Perda agar selalu berpihak terhadap kepentingan masyarakat.

“Kami minta kepada Ketua Dewan agar bisa menjadi penengah bagi kami dalam menyikapi kenaikan NJOP hingga mencapai 400 persen bagi di 9 kecamatan tersebut,” kata Budi.

Selain itu juga, pihaknya berharap dalam pembuatan Perda untuk kenaikan NJOP ini agar ada perwakilan dari rakyat termasuk LSM Penjara Indonesia yang akan selalu mengawal semua kebijakan pemerintah.

“Namun, selama ini kami cukup kecewa karena sudah beberapa kali datang untuk menyampaikan aspirasi tersebut, akan tetapi tidak ada tindak lanjutinya hingga saat ini,” ungkanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Majalengka, Tarsono D Mardiana,S.Sos, berjanji akan memanggil dinas terkait dalam menyikapi keberatan masyarakat terkait yang disampaikan LSM tersebut.


“Kami juga sudah menjadwalkan Dua agenda untuk mengundang Asda Pemerintahan dan Kabag Hukum Setda Majalengka, guna membahas kenaikan NJOP yang naik sekitar 400 persen tersebut,” tegas Tarsono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar