BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 30 Mei 2017

POLSEK TALAGA HIMBAU WARGANYA “NGABUBURIT AMAN”






POLRES MAJALENGKA -  Tradisi ngabuburit sudah menjadi trend dan hal yang menarik dikalangan warga muslim yang sedang menjalani ibadah puasa, pusat-pusat keramaian seperti Pasar, alun-alun dan tempat-tempat yang dianggap menarik oleh kawula muda hanya untuk sekedar nongkrong diwaktu sore hari sembari menunggu waktu berbuka puasa. Jajaran Kepolisian Sektor Talaga Polres Majalengka pada setiap waktu sore hari sekitar Jam 16.00 wib s/d bedug maghrib tiba melaksanakan giat monitoring tempat-tempat yang dianggap rawan menimbulkan gangguan kamtibmas.
Sejak hari Sabtu 27 Mei sampai sekarang selama bulan suci Ramadhan 1438 H Setidaknya 4-6 personil polsek talaga diperintahkan oleh Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. untuk terjun langsung ke tempat-tempat yang sering dijadikan tempat tongkrongan atau lokasi ngabuburit oleh warga masyarakat dari berbagai wilayah dikecamatan talaga dan sekitarnya, hal ini dilakukan guna meminimalisir berbagai aksi-aksi anak muda yang sering melakukan balapan liar yang dapat membahayakan keselamatan orang lain, mengantisipasi kemacetan-kemacetan di beberapa titik disekitar pasar dan alun-alun talaga serta berbagai gangguan kamtibmas lainnya.
Himbauan–himbauan kamtibmas pun disampaikan oleh Personil Polsek Talaga kepada warga masyarakat yang sedang berada diarea ngabuburit, warga dihimbau agar tetap waspada terhadap aksi para pelaku kejahatan Curat, Curas dan Curanmor, sementara anak-anak muda dihimbau untuk tidak melakukan aksi-aksi balapan liar, Kami berharap ngabuburit kita semua berjalan aman dan tertib. Kata Brigadir Enung Usa kepada anak-anak muda yang sedang nongkrong di Terminal Cikuta Talaga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar