BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 02 Mei 2017

TAK KUAT DI TANJAKAN, MOBIL MUNDUR DAN LINDAS SEORANG PETANI HINGGA TEWAS







POLRES MAJALENGKA,-  Seorang petani di Jalan Raya Talaga Bantarujeg, tepatnya di Blok Cijurey Desa Wado Wetan Kecamatan Bantarujeg Kabupaten Majalengka, Hadori (55), tewas dilindas mobil Colt Diesel, Selasa (02/05) sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut keterangan Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto,SE.MH, melalui Kapolsek Bantarujeg, AKP U Saepudin, korban terlindas ketika mobil Colt Diesel bernomor polisi E 9376 AA, bermuatan material tak mampu berjalan di tanjakan tersebut dan tiba tiba oleng kemudian mundur mengenai korban yang sedang memikul rumput dipinggir jalan. Sehingga korban terlindas dibagian kepala hingga tewas dilokasi kejadian.

 “Menurut keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa itu, kejadiannya cepat sekali. Bahwa saat mobil itu mundur korban langsung terlindas, lantaran saat itu korban membelakangi mobil, sehingga korban ketabrak bagian belakang mobil dan jatuh langsung kelindas hinggga mengakibatkan kepala pecah,” kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, selanjutnya korban yang merupakan warga Blok Desa Rt.006/002 Desa Wadowetan Kecamatan Bantarujeg Majalengka, langsung dibawa ke Puskemas Bantarujeg, sementara pengemudi mobil tersebut langsung diamankan.

“Saat ini, kasus kecelakaan beserta selaku pengemudi mobil tersebut sudah kita serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, menurut Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iwan Setiawan,SH, didampingi Kanit Laka Lantas, Iptu H. Suhendi,SH.MH, saat ini pihaknya mengaku telah memeriksa sebagai sopir mobil Colt Diesel yang menyebabkan seorang warga tewas, yang terjadi kasus kecelakaan di TKP Jalan Raya Talaga Bantarujeg.

Menurut Kasat Lantas, pengemudi mobil tersebut, diketahui atas nama Sukasa (50) warga Pulasaren Timur Rt.04/01 Kel Pulasaren Pekalipan Kabupaten Cirebon.


“Selain telah melakukan olah TKP, sopir dan sejumlah saksi mata pun sudah dimintai keterangan dan saat ini barang bukti mobil tersebut sudah kita amankan di Mapolres Majalengka, untuk penyidikan lebih lanjut,” tukas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar