BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Selasa, 30 Mei 2017

TEMUAN KTA SATPAM ILEGAL JAJARAN KANIT BINMAS POLSEK LAKUKAN PEMBINAAN DAN PENERTIBAN KTA SATPAM





POLRES MAJALENGKA – Kanit Binmas Polsek Talaga Polres Majalengka Aiptu Yosep melaksanakan kegiatan pembinaan dan penertiban Kartu Tanda Anggota (KTA) Satpam Pegadaian Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Senin (29/5/2017).

Menindaklanjuti arahan Kasat Binmas Polres Majalengka Akp Asep S.Fiqih,SH telah ditemukannya KTA Satpam Ilegal oleh Team Binmas Polda Jabar, untuk antisifasi terjadinya di wilayah hukum Polres Majalengka, para Kanit Binmas Jajaran Polsek melakukan pembinaan dan penertiban KTA Satpam, pengecekan seragam guna mengantisipasi adanya kasalahan penggunaan identitas.

Dalam pemeriksaan tersebut yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Talaga Aiptu Yosep terhadap beberapa Satpam wilayah Kecamatan Talaga tidak ditemukan adanya KTA yang habis masa berlaku dan ketidak seragaman dalam penggunaan seragam Satpam. Apabila ditemukan pelanggaran tentang identitas keanggotaan kemudian ditindak lanjuti dengan peneguran untuk mengganti KTA yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku.Ucap Kanit Binmas.

“Pihak pimpinan pegadaian Kecamatan Talaga menyambut baik kegiatan yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Talaga. Dengan adanya kegiatan pengawasan rutin yang dilakukan dapat menjaga ketertiban dan keseragaan dalam penggunaan KTA dan seragam satpam pada masing-masing perusahaan,” Pungkas Kanit Binmas Aiptu Yosep.(Sat Binmas Res Mjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar