BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 14 Mei 2017

Terciptanya Situasi Kondusif Kapolsek Kadipaten Silaturahmi Bersama Tokoh Agama


POLRES MAJALENGKA - Kepala Kepolisian Sektor Kadipaten Resor Majalengka KOMPOL Drs. Edi Budi Pramono didampingi Kanit Binmas AIPTU Aceng Santana Jalin Silaturahmi ke Tokoh Agama bertempat di Pontren Mansyaul Huda Desa Heuleut Kecamatan Kadipaten, Sabtu malam (13/5/2017).

Kapolsek bersama Kanit Binmas sekaligus kordinasikan terkait pelaksanaan kegiatan Karya dan Bakti Santri untuk Negeri (KBSN) 2017 dalam Imtihan Pontren Mansyaul Huda Ke-53 dan Milad SMK Plus WJ Mansyaul Hyda Ke-1, dengan tema kegiatan tersebut adalah " Berkhidmat untuk umat demi meraih kebaikan dunia akhirat." yang akan dilaksanakan selama 1 Minggu dan akan dimulai pada tanggal 14 s/d 20 Mei 2017 akan diselenggarakan perlombaan yang melibatkan siswa SMP/MTs/Sederajat dan Santri seKab. Majalengka yaitu Lomba MTQ, Lomba Kaligrafi, Lomba Tahfidz dan Lomba Hadroh.

Kapolsek Kadipaten bersama Kanit Binmas melaksankan silaturahmi dengan Tokoh Agama H. Ahsan Taqwin. Lc, M.Si. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kompol Edi Budi Pramono menyampaikan Kegiatan tersebut dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan yang mungkin terjadi. Ucap Kapolsek


Sementara itu Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Asep S. Fiqih,SH melalui Kanit Binmas Polsek Kadipaten Aiptu Aceng Santana menyampaikan Selain kordinasi pelaksanaan kegiatan Karya dan Bakti Santri untuk Negeri (KBSN) 2017, juga memberikan himbauan kamtibmas khususnya antisipasi menyebarnya ajaran-ajaran sparatis dan anti pancasila di wilayah Kadipaten dan melakukan Patroli dialogis dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman masyarakat.Pungkas Kanit Binmas.(Sat Binmas Res Mjk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar