BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 14 Mei 2017

Treatrikal Kejadian Gusur Rumah Setelah Tentara Jepang Menduduki Lapangan Terbang S.Sukani Pada Tahun 1942



POLRES MAJALENGKA – Anggota Pengamanan Acara Pawai  arak-arakan berjumlah 5 0rang, dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Dalyanto pada hari Minggu 14 Mei 2017 jam 08.00.wib bertempat di Dusun Wates Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi. Penanggung jawab Sdr Aan Ansori Alamat Blok Wates Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi.



Susunan Acara Pawai arak-arakan yang diikuti oleh Masyarakat dusun wates dengan treatrikal kejadian gusur rumah dari dusun wates ke dusun peusing Desa Jatisura pada tahun 1943 setelah tentara jepang menduduki lapangan terbang S.Sukani pada tahun 1942. Dan kemudian kembali lagi ke dusun wates pada tahun 1949.


sambutan dan penyampaian sejarah oleh Bapak  jaenal Abidin selaku saksl hidup pada saat kejadian. Dan penyampaian Do'a dan Salawat oleh KH Maman Imanulhaq sebagai Anggota DPR RI.

Dilanjutkan Pemberian sertipikat kegiatan Gitong Imah dari JAF kepada tokoh pelalu sejarah Bapak Jaenal Abidin, dan pemberian sertifikat dan sejarah dari Bapak Zaenal Abidin terhadap Cucunya Sdr Dendi selaku penerus sejarah.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak KH Maman Imanulhaq, Sekcam Jatiwangi, para tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Jatisura k/l 500 Orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar