BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 14 Mei 2017

Trik Lalui Praktek SIM C


POLRES MAJALENGKA - Posisikan motor anda di garis awal. Tarik napas, tenang, baca doa sebentar. lalu masukkan perseneling langsung ke gigi 2. “Loh kenapa gigi 2?,” karena kalau kita menggunakan gigi satu tarikannya terlalu spontan yang nantinya bisa menggangu keseimbangan dan konsetrasi.

“Lupakan rem tangan, fokus di rem kaki saja.”

Saat melaju di lintasan uji praktek, pastikan bukaan gas tidak terlampau besar dan dalam kondisi stabil. Jangan membuka tutup gas karena malah akan mengacaukan konsentrasi.

Berjalan perlahan, tetap injak pedal rem. Jangan takut kampas rem habis, toh bukan motor kita juga. kuncinya ada di kordinasi pedal rem kaki dan keseimbangan. kalau motor terlalu pelan, lepas rem sedikit tapi kalau motor terlalu cepat injak pedal rem sambil menyeimbangkan agar tidak menyenggol patok dan kaki menyentuh tanah.

Yang harus diingat posisi bukaan gas harus tetap stabil dari awal sampai akhir. Dan tidak perlu oper gigi, yang penting anda bisa melewati rintangan.

“Perhatikan melajulah sesuai arah panah yang ada, ingat bukaan gas stabil, serta jaga keseimbangan agar kaki anda jangan sampai turun.”


Selamat Mencoba Dan Semoga Anda Lulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar