BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Bhabinkamtibmas Bantu Warga Bangun Rumah



POLRES MAJALENGKA – Tidak salah bila Bhabinkamtibmas disetiap Desa selalu terdepan bila berurusan dengan warga Desa binaanya tersebut. Itulah yang menginspirasi Brigadir Casyanto, Bhabinkamtibmas Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka selalu ada di tengah tengah masyarakat.

Seperti yang terlihat pagi tadi Minggu (18/07/2017) Bhabinkamtibmas Desa Lengkong Kulon Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka tersebut membantu warga bergotong royong membangun rumah salah satu warga yaitu Sdr H Rasim,di Blok 4 Acra Desa Lengkong Kulon sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas.

Brigadir Casyanto menyampaikan bahwa keberadaanya ditengah tengah masyarakat selain memberi rasa aman dan mencegah pelaku tindak kejahatan, dirinya juga bisa membantu meringankan beban warga. “Selain memberikan rasa aman, saya juga sering membantu warga” Terang Brigadir Casyanto Bhabinkamtibmas Desa Lengkon Kulon Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka

Gotong royong membangun rumah warga tersebut merupakan kerja sama warga dan bhabinkamtibmas sehingga warga yang membutuhkan uluran tangan kita bisa teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar