BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 15 Juni 2017

CEK KESIAPAN PENGAMANAN ARUS MUDIK DAN DIMULAINYA OPERASI RAMADNIYA TAHUN 2017









POLRES MAJALENGKA - Dalam rangka cek kesiapan pengamanan arus mudik dan dimulainya Operasi Ramadniya 2017, Kapolsek Cigasong Polres Majalengka AKP Kustadi S.H memantau langsung pembuatan pos pengamanan (Pospam) di yang berada di Perempatan Cigasong Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Kamis (15/06/2017).

Rest area, panel data obyek vital, papan piket jaga, dan sarana kontak lainnya adalah beberapa sarana prasarana yang harus ada di Pospam tersebut. Hal itu sangat diperlukan untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang mudik maupun hendak berwisata sebelum dan sesudah lebaran.

“Kami, Polsek Cigasong yang akan di Back up Oleh Personil Polres Majalengka serta Instansi samping, akan mengamankan jalur mudik masyarakat dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kami dirikan pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan maupun keramaian dengan pelayanan terbaik kami,” terang Kapolsek.


Kapolsek Cigasong AKP Kustadi , S.H menambahkan ”, ketika Operasi Ramadniya 2017 dimulai, baik pos maupun anggota kami sudah siap siaga mengamankan masyarakat yang melaksanakan Mudik Maupun Balik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar