BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Hut Bhayangkara ke-71 Personil Sat Sabhara dan Anggota Polsek Cigasong Lakukan Bhakti Sosial Bersihkan Lingkungan Pasar Cigasong


POLRES MAJALENGKA - Jajaran Sat Sabhara Polres Majalengka melakukan operasi ke Pasar. Aksi turun ke pasar bukan untuk menggelar razia, namun melakukan bakti sosial dengan melakukan kegiatan bersih-bersih di pasar Cigasong dan sekitarnya. Aksi ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 Tahun 2017 dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP ENDOY, Minggu (18/6/2017).


Kegiatan yang dilakukan sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB ini melibatkan puluhan personel Sat Sabhara Polres Majalengka dan Seluruh Anggota Polsek Cigasonh. Dengan berbagai peralatan kebersihan, seluruh personel yang ikut dalam kegiatan ini melakukan pembersihan di lingkungan pasar Cigasong.



Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Sabhara AKP Endoy yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan, bahwa bakti sosial bersih-bersih pasar kali ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-71. “Diharapkan kegiatan bakti sosial ini bisa menggugah masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dilingkungan pasar,” kata AKP Endoy.


Sementara itu Kasubag Humas Polres Majalengka AKP Romdani menyampaikan, kegiatan Baksos ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 merupakan wujud nyata Polri dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk kepedulian tentang kebersihan lingkungan. Harapannya, bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat dan terjalinnya kemitraan antara Polri dengan masyarakat. “Sehingga akan terwujud partisipasi aktif masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang berkaitan dengan tugas-tugas Kepolisian,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar