BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 15 Juni 2017

JALIN SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK JATIWANGI SAMBANGI PERANGKAT DESA BINAAN




POLRES MAJALENGKA - Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Bripda Risma melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi Kamtibmas ke perangkat desa di desa Binaan Desa Mekarsari Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Kamis (15/6/2017).


Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan sambang di balai desa adalah kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan para perangkat desa dan berpesan untuk tetap aktif menjaga keamanan desanya. Bukan hanya itu saja Bhabinkamtibmas juga selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan di lingkungan desanya.



Tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, selain itu kegiatan ini dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan segenap perangkat desa sebagai mitra Polri dalam menjaga situasi kamtibmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar