BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Kapolsek Cigasong Buka Bersama Dan Taraweh Dengan Warga Kelurahan Cicenang


   
POLRES MAJALENGKA - Bagi Polsek Cigasong Polres Majalengka, bulan Ramadhan ini bisa menjadi jembatan untuk menyapa Masyarakat sekaligus sebagai bukti kepekaan dan kedekatan Kami kepolisian Republik Indonesia Khususnya Polsek Cigasong Polres Majalengka dengan seluruh lapisan masyarakat. Apalagi dalam pelaksanaan ibadah-ibadah di bulan Ramadhan banyak yang bersifat kolektif, seperti kegiatan berbuka atau shalat tarawih, sehingga memudahkan untuk berkomunikasi secara lebih massif, efektif dan efisien tanpa harus bersusah payah mengumpulkan massa atau masyarakat.

Pada hari Sabtu 17 Juni 2017 Ka Polsek Cigasong Polres Majalengka AKP Kustadi SH Di dampingi BhabinKamtibmas Kelurahan Cicenang BRIPKA Dian Ferdiansyah melaksanakan Safari Ramadhan dalam giat taraweh keliling, buka bersama dan bersilaturahmi dengan Warga dan tokoh agama Kelurahan Cicenang ini secara tidak langsung memperkuat persatuan dan kebersamaan baik di antara kalangan masyarakat sendiri maupun antara masyarakat dengan Polri.

Persatuan dan kebersamaan itu akan terjalin kuat apabila masing-masing pihak merasa saling membutuhkan dan saling melengkapi untuk mencapai tujuan yang telah disepakati bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar