BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Kasubdit Satpam Polsus Polda Jabar Tutup Pelatihan Gada Pratama PT. Cahaya Tangguh Perkasa



POLRES MAJALENGKA - Kasubdit Satpam Polsus Polda Jabar AKBP Supriadi menutup pelatihan Satuan Pengaman (Satpam) Gada Pratama Angkatan I PT.Cahaya Tangguh Perkasa yang diikuti 82 anggota Satpam, digelar di Halaman Diklat PT.Cahaya Tangguh Perkasa, Sabtu (17/6/2017).


Dalam sambutannya Kasubdit Satpam Polsus Polda Jabar Akbp Supriadi menyampaikan Satpam diharapkan untuk beradaptasi dengan lingkungan dengan menerapkan ilmu yang didapat dan selalu arif dan bijaksana dengan setiap tugas yang diemban di masyarakat.


Para peserta satuan pengaman dilatih oleh instruktur dari personil Dit Binmas Polda Jabar, Sat Brimob Polda Jabar,Polres Majalengka. Mereka dinyatakan telah lulus dalam pelatihan dan pendidikan Gada Pratama Angkatan I Tahun 2017.Pengukuhan kelulusan itu ditandai dengan penyematan PIN oleh Kasubdit Satpam Polsus Polda Jabar.


Kasubdit Satpam Polsus Polda Jabar AKBP Supriadi dalam sambutannya juga mengatakan, satuan pengaman harus tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,memelihara sikap dan perilaku, disiplin dan dedikasi dalam tugas dilingkungan kerja Perusahaan masing-masing, memelihara hubungan yang baik dengan pihak kepolisian, tampil siap dilingkungan kerja. Pungkas AKBP Supriadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar