BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Ngabuburit Polisi Jaga Situasi Kamtibmas



POLRES MAJALENGKA - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman di bulan Ramadhan, Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka lakukan pemantauan dan pengamatan dalam rangka pengamanan tempat berkumpulnya masyarakat yang sementara melaksanakan ngabuburit di Bunderan Munjul Majalengka ( Taman Dirgantara ) dan Alun – Alun Kabupaten Majalengka., Minggu ( 18/6 ).

Kanit Shabara Aiptu Muchtar Sucipto bersama tiga anggota melaksanakan tugas memantau arus lalin serta kamtibmas di Bunderan Munjul Majalengka ( Taman Dirgantara ) dan Alun – Alun Kabupaten Majalengka serta menghimbau warga yang akan membeli takjil agar tidak parkir sembarangan karena dapat mengganggu arus kendaraan yang lewat sehingga dapat terjadi kemacetan di daerah tersebut. Petugas juga mengingatkan agar para pembeli takjil ataupun yang memarkirkan kendaraannya agar selalu mengawasi barang barang bawaannya.

“Dengan patroli, pemantauan dan pengamatan umum di tempat keramaian diharapkan dapat mencegah kemungkinan kejahatan yang akan timbul, baik jabret, ataupun copet dan juga laka lantas. Disamping itu kami pun dapat bertugas sambil ngabuburit seperti masyarakat pada umumnya,” ujar Aiptu Muchtar Sucipto.


Kapolsek Majalengka Kota AKP.M.Suparman, SHi, melalui Kasi Humas Bripka Didi Sudani mengatakan kegiatan patroli di Bunderan Munjul Majalengka ( Taman Dirgantara ) dan Alun – Alun Kabupaten Majalengka setiap hari dilakukan namun semenjak puasa Bulan Ramadhan ini intensitas kita tingkatkan untuk menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar