BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Ops Ramadniya 2017 Resmi Digulirkan Bupati Majalengka Pimpin Upacara Gelar Pasukan



POLRES MAJALENGKA - Bupati Majalengka Drs.H.Sutrisno,SE,memimpin gelar pasukan Operasi Ramadniya 2017 Polres Majalengka di Lapangan alun-alun Kabupaten Majalengka, Senin (19/06/17).

Gelar pasukan ini untuk melakukan pengamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1438 H tahun 2017 dan melibatkan instansi lain selain Polri, antara lain, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Damkar, Sat Pol PP, Senkom dan Pramuka Saka Bhayangkara.


Upacara gelar pasukan ini mengusung tema “Melalui apel gelar pasukan operasi ramadniya 2017 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438H"

 
Hadir dalam gelar pasukan terdiri dari Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH, Ketua DPRD Majalengka, Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei,SPd,SH, Unsur FKPD Kabupaten Majalengka, Dandim 0617 Majalengka, perwakillan pejabat dari TNI, AL, AU, Instansi terkait, Kapolsek, dan seluruh pejabat utama Polres Majalengka.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan Bupati Majalengka menyampaikan, bahwa atensi pemerintah saat ini, adalah pada beberapa hal yaitu, terjadinya stabilitas harga pangan, Polri sudah bentuk satgas Pangan, begitu juga terwujudnya kamtibmas aman dan kondusif, telah ditingkatkan langkah preemtif dan preventif dengan mengoptimalkan Bhabinkamtibmas, selain itu meningkatkan kelancaran lalulintas pada arus mudik lebaran tahun 2017.

Diakhir amanatnya, Kapolri menyampaikan Semoga kegiatan Ops Ramadniyah 2017 ini menjadi ladang ibadah dan pahala bagi 575 personil yang terlibat. Berbagai sarana atau perlengkapan rambu rambu lalu lintas untuk mendukung operasi Ramadniya 2017 tersebut sudah disiapkan pada gelar pasukan oleh anggota Polantas jajaran Sat Lantas Polres Majalengka.

Diantara rambu-rambu yang sudah dipersiapkan antara lain, papan nama jalur alternatif, papan nama arah atau tujuan dan papan nama arah arus lalu lintas dialihkan.personil Polres Majalengka dan Polsek siap menyelenggarakan Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi operasi “Ramadniya 2017”. operasi terpusat ini dilakukan selama 16 hari dari 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar