BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 19 Juni 2017

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat


POLRES MAJALENGKA - Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma dalam melaksanakan tugas kepolisian melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Anggota Babinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka rutin laksanakan Patroli dialogis, silaturahmi ke tengah warga sekaligus sampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.Senin ( 19/06 ).

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bripka Wahyudin menyambangi rumah warganya di Blok Curug Desa.Sidamukti Kecamatan.Majalengka Kabupaten.Majalengka sekaligus memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curanmor. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan agar warga tidak sembarang tempat meninggalkan kendaraannya guna terhindar dari peluang terjadinya tindak kejahatan curanmor.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto ,SE,MH, melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP M.Suparman,SHi menyampaikan Tingkatkan terus keberadaan di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar