BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Pembagian Bingkisan Sembako Gratis Ringankan Setitik Beban Masyarakat Kurang Mampu



POLRES MAJALENGKA - Kapolsek Banjaran AKP Suryana dan bhabinkamtibmas brigadir pedi fedillah s.ip secara simbolis menyerahkan bantuan bingkisan dan sembako gratis dalam acara ramadhan berbagi dan peduli jompo yg diadakan si desa sangiang kec banjaran, jumat (16/6/2017).

Kapolres.Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas Akp Asep S.Fiqih,SH menuturkan kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas sebagai wujud kebersamaan, sinergitas, kedekatan serta kepedulian Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Polres Majalengka kepada warga binaanya. Sebab mereka adalah masyarakat yang sangat perlu mendapatkan sentuhan uluran tangan dan bantuan dari orang lain. Ucap Kasat Binmas


Sementara itu Kapolsek Banjaran AKP Suryana mengatakan kegiatan tersebut terselenggara hasil koordinasi dengan muspika kec banjaran dan desa sangiang sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar, kegiatan tersebut bisa meringankan sedikit beban masy jompo yg kurang mampu menjelang lebaran idul fitri 1438 h namun demikian warga masyarakt sangat antusias dngan kegiatan tersebut, acara tersebut ditutup dengan buka bersama di halaman balai desa sangiang kec banjaran” Pungkas Kapolsek Akp suryana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar