BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Polres Majalengka Sosialisasikan E-Kamling Kepada Warga Majalengka



POLRES MAJALENGKA - Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren) Polres Majalengka Kompol Siswanta di dampingi Kapolsek Majalengka Kota Akp M.Suparman dan seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Sosilisasikan E Kamling sekaligus Jalin Silaturahmi kepada Warga Masyarakat Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Sabtu malam (17/6/2017).



Hadir dalam acara tersebut Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH yang diwakili Kabag Ren Polres Majalengka KOMPOL Siswanta, Kapolsek Majalengka AKP M. Suparman SH.i, Camat Majalengka Bapak SALEH, S.Sos, Perwakilan Danramil Majalengka SERDA Hartoyo, Kepala Kelurahan/Desa se-Kecamatan Majalengka,Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka, Para Kaposkamling se-Kecamatan Majalengma sebnyak 150 orang.

Bertempat di kantor Aula Kecamatan Majalengka Jalan. Gerakan Koperasi Majalengma telah berlangsung kegiatan SILATURAHMI KAMTIBMAS bersama Bhabinkamtibmas dan Para Kaposkamling di wilayah Hukum Polsek Majalengka dalam rangka E-Kamling, acara tersebut dilaksanakan oleh Polres Majalengka dan Polsek Majalengka bekerjasama dengan Pemerintahan Kecamatan Majalengka.

Dalam Sambutan Camat Majalengka Ucapan terimakasih atas dilaksanakanya kegiatan silaturahmi kamtibmas Polres Majalengka di wilayah Kecamatan Majalengka untuk memberikan pencerahan kepada para Kaposkamling di wilayah Kecamatan Majalengka.

Dilanjutkan dengan Sambutan Kapolsek Majalengka Ucapan terimakasih atas khadiran dan prtisipasi para Kaposkamling untuk mensinergiskan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sambutan Kapolres Majalengka melalui Kabag Ren Polres Majalengka Kompol Siswanta sosilisasikan E-Kamling dengan penyampaian program Promoter, Pemberdayaan poskamling berbasis IT, Polsek Majalengja ditunjuk sebagai pilot project poskamling berbasis IT, dilaksanakan pendataan terhadap kaposkamling yang mmiliki hp android untuk dipasang aplikasi E-Kamling, yang memiliki android untuk dipasang aplikasi E-Kamling dengan cara Buka google klik Polresmajalengka.com, klik aplikasi siskamling polres majalengka selanjutnya copy link aplikasi polres majalengka dan mendowload nya.tukas nya.Penjelasan tata cara kerja aplikasi E-Kamling dan pemasangan aplikasi oleh Operator.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan sesi tanya jawab seputar kejadian gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Majalengka dan cara / langkah-langkah yang harus dilakukan bila petugas poskamling menemukan kejadian tindak pidana atau gangguan masyarakat.


Pelaksanaan Silaturahmi Kamtibmas antara Bhabinkamtibmas dan para Kaposkamling di wilayah kecamatan Majalengka tersebut mendapat sambutan baik dari para Kaposkamling, karena kgiatan seperti ini bisa menambah wawasan dan sarana komunikasi antara Petugas Poskamling dengan pihak Kepolisian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar