BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 22 Juni 2017

Polwan Polsek Leuwimunding Polres Majalengka melaksanakan Tadarusan bersama Santriwati


POLRES MAJALENGKA - Dalam rangka giat safari ramadhan dengan tidak mengurangi tugas utama sehari hari sebagai anggota Polwan Polsek Leuwimunding Bripda Neng Nurhasanah bersama Bripda Pajrin dapat meluangkan waktu pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2017 untuk melaksanakan tadarusan bersama para santriwati Pondok Pesantren Rhaudatul Mubtadiin Pimpinan Kyai Amin di Desa Leuwikujang Kec.Leuwimunding Kab.Majalengka mulai pukul 12.15 WIB.


Kapolsek Leuwimunding AKP Cucu Supiar, S.Sos menuturkan " Bahwa kegiatan Tadarusan yang dilaksanakan Polwan Polsek Leuwimunding Polres Majalengka merupakan salah satu giat Safari Ramadhan disamping pelaksanaan shalat wajib dan shalat tarawih berjamaah. Sehingga dengan giat safari Ramadhan diharapkan khususnya dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa dan disamping itu juga diharapkan Polri khususnya Polwan Polsek Leuwimunding dapat menjalin persaudaraan serta lebih dekat dengan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut pengasuh Pondok pesantren Rhaudatul Mubtadiin Kyai Amin menerangkan " bahwasanya dengan kehadiran anggota Polwan Polsek Leuwimunding Polres Majalengka merasa senang sekaligus suatu kehormatan pondok peaantrenya telah dikunjungi disertai dengan mengikuti giat keagamaan yaitu Tadarusan bersama santriwati. Kyai Amin juga menambahkan berharap semoga kegiatan tersebut bisa menjadi salah satu agenda Polsek Leuwimunding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar