BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Kamis, 15 Juni 2017

SAFARI RAMADHAN, KBO SAT BINMAS, KAPOLSEK SUKAHAJI BUKA PUASA DAN TRAWEH BERSAMA WARGA



POLRES MAJALENGKA - Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat, KBO Sat Binmas Polres Majalengka Ipda Baban Kurbandi,Kapolsek Sukahaji AKP Mohadi bersama Wakil Bupati Dr.H.Karna Sobahi melaksanakan kegiatan safari ramadhan dengan berbuka Puasa bersama dan sholat tarawih bersama di Masjid Jami Al- Falah Desa Tanjungsari Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Kamis (15/6/2017).

Hadir dalam acara Syafari Ramadhan, Ketua DPRD Majalengka, Ketua MUI Majalengka, Muspika Kecamatan Sukahaji, Kepala Desa Tanjungsari beserta perangkat Desa Tanjungsari, Toga, Tomas Desa Tanjungsari dan para jemaah Syafari Ramadhan kurang lebih 200 orang,sebagai sarana untuk memupuk tali persaudaraan antara aparat dengan masyarakat ini patut di contoh dan di lanjutkan oleh yang lain.

Setelah berbuka puasa bersama, mereka melanjutkan untuk Shalat Tarawih bersama. Kapolsek mengaku senang dengan kebersamaan dengan para tokoh masayarakat. karena moment seperti itu jarang terjalin. “Semoga kita semua bisa menjaga tali silaturrahmi dan semoga di bulan suci ini wilayah kita aman dan kondusif, Ucap Kapolsek Sukahaji Akp Mohadi.


Dalam kesempatanya, Kapolres Majalengka Akbp Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas Akp Asep S.Fiqih,SH menuturkan bahwa yang dilakukan Kapolsek Sukahaji Akp Mohadi di dampingi KBO Sat Binmas Polres Majalengka Ipda Baban Kurbandi dalam pelaksanaan Syafari ramadhan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukahaji agar tetap kondusif hendaknya saling menghormati terutama di bulan suci ramadhan dan jangan mudah percaya isu-isu yang bisa memecah belah persatuan dan saling menghargai sesama antar umat beragama imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar