BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Sambut Hut Bhayangkara Ke-71, Polres Majalengka Bersama Bhayangkari Gelar Anjangsana Ke Purnawirawan Polri Dan Warakawuri


POLRES MAJALENGKA-  Menjelang HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Majalengka telah melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya Bakti Sosial berupa anjangsana ke purnawirawan Polri dan warakawuri yang diselenggarakan oleh Polres dan Bhayangkari Cabang Majalengja, Senin (19/6/2017).



Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengna AKBP Mada Roostanto,SE,MH yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Ulfa Mada bersama beberapa perwira Polres dan anggota Bhayangkari.


Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap jasa para purnawirawan Polri bersama Warakawuri yang telah memberikan dedikasinya kepada institusi Polri selama berdinas. Selain itu, kegiatan ini pula bertujuan untuk tetap menjalin hubungan silaturrahmi yang baik antara Polri dan purnawirawan serta warakawuri sehingga nantinya tetap mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri ke depannya.


”Bhakti sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan telah direncanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” jelas Kapolres. Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Ketua Bhayangkari bersilaturahmi dengan memberikan bingkisan sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada pihak Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar