BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Minggu, 18 Juni 2017

Sat Binmas Polres Majalengka Bersama Pramuka Saka Bhayangkara Berikan Bingkisan Kepada Warga Miskin



POLRES MAJALENGKA - Polres Majalengka melalui Sat Binmas Polres Majalengka bersama Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polres Majalengka Polsek, melakukan Bhakti sosial memberikan bingkisan kepada warga lansia/ jompo dan kaum duapa Desa Cikoneng Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. Minggu (18/6/2017).



Bhakti Sosial menyambangi warga kurang mampu sekaligus memberikan bingkisan di Pimpin Oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Majalengka Aipda Eka Sukmana di dampingi Bripka Ruhiat bersama Anggota Saka Bhayangkara dan kegiatan tersebut dilanjutkan Bukber bersama Anggota pramuka saka bhayangkara di mesjid Jamiussholihin Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto,SE,MH melalui Kasat Binmas, AKP Asep S.Fiqih,SH mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan Anggota Sat Binmas Polres Majalengka bersama Anggota Pramuka Saka Bhayangkara merupakan bentuk kepedulian Polres Majalengka terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini adalah terobosan kita Polres Majalengka melalui Sat Binmas memberikan tali kasih atau kepedulian antar sesama dan kita Polri agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Kita juga akan lanjutkan terus kegitan ini ke kecamatan lain yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka, ujar Kasat Binmas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar