BUTUH BANTUAN POLISI POLRES MAJALENGKA HUBUNGI KAMI 110 ,0233-281221 ATAU SMS 9123 .

Senin, 03 Juli 2017

KANIT SABHARA POLSEK ARGAPURA BANTU OBATI WARGA YANG TERJATUH DARI SEPEDA MOTOR





POLRES MAJALENGKA,- Hati nurani seseorang terketuk melihat kejadian yang menimpa seseorang meski tidak kenal meski bukan saudara tapi secara spontan dan reflek memberi bantuan dengan sesama tanpa ada yang memerintahkan ataupun berharap sesuatu.

Sebuah bukti bahwa Kanit Sabhara Aipda Irawati, F.C.R., S.H., dan anggota lainnya memiliki jiwa tolong menolong sesama tanpa membedakan dan menunjukan jiwa sosial yang baik. Saat Patroli Menolong dan membantu terhadap Pengunjung Asal Cirebon yang Jatuh dari kendaraanya karena Jalan licin di blok Babakan Kaler Desa Argamukti yang hendak Berwisata ke Curug Muara Jaya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Minggu (02/7/2017).

Tak ketinggalan Kanit Sabhara Aipda Irawati, F.C.R., S.H., bersama Anggota Lainnya Polsek Argapura bersama warga memberikan pertolongan dengan mengobati luka lecet pengendara. “Beruntung bapak pakai helm lengkap jadi luka hanya lecet di kaki, hati-hati jangan melamun waktu mengendarai sepeda,” pesan Kanit Sabhara kepada pengendara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar