PANITIA PENGADAAN BARANG / JASA
KEPOLISIAN RESOR MAJALENGKA
JL. KH. ABDUL HALIM NO. 518 MAJALENGKA Telp/Fax. ( 0233) 88285716
PENGUMUMAM PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : PBBJ-Polres / 510.2 / LU / 2012
Panitia Pengadaan Barang / Jasa Polres Majalengka akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan
Pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :
1. Paket Pekerjaan
Nama Paket Pekerjaan : Pengadaan Alat Tulis Kantor.
Lingkup Pekerjaan : Pengadaan Kertas, Tinta, Buku Tulis dan Alat Tulis Kantor Lainnya.
Nama Kegiatan : Penyelenggaraan Operasional dan Pemeliharaan Perkantoran
Nilai Total HPS : Rp. 218.702.000,- ( Dua Ratus Delapan Belas Juta Tujuh Ratus Dua Rupiah ).
Sumber Pendanaan : APBN Tahun Anggaran 2012.
2. Persyaratan peserta
Memiliki SIUP kecil dengan klasifikasi dan kualifikasi yang sesuai.
3. Pelaksanaan Pengadaan.
Tempat dan Alamat : Polres Majalengka Jl. KH./ Abdul Halim No. 518 Majalengka.
Website : www.polresmajalengka1.blogspot.com
4.Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No. | Kegiatan | Hari / Tanggal | Waktu |
a. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | Senin, 9 Januari s/d Selasa, 17 Januari 2012 | 08.00 s/d 14.00 Wib |
b. | Pemberian Penjelasan | Jum’at, 13 Januari 2012 | 10.00 WIB s/d Selesai |
c. | Pemasukan Dokumen Penawaran | Senin, 16 Januari s/d Rabu, 18 Januari 2012 | 08.00 s/d 14.00 Wib kec. hari terakhir |
d. | Pembukaan Dokumen Penawaran | Rabu, 18 Januari 2012 | 10.15 Wib |
e. | Evaluasi Penawaran | Kamis, 19 Januari s/d Jum’at, 20 Januari 2012 | |
f. | Pengumuman Pemenang | Selasa, 24 Januari 2012 | |
g. | Masa Sanggah | Rabu, 25 Januari s/d Selasa, 31 Januari 2012 | |
h. | Penerbitan SPPBJ | Rabu, 1 Februari 2012 | |
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa
dari direktur utama / pimpinan perusahaan / kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 ( satu ) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokume
Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan atau softcopy.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Panitia Pengadaan Barang / Jasa
Polres Majalengka
Ketua,
Ttd
Mumuh Muhudin, SH
NIP. 19790930 200604 1 006
Tidak ada komentar:
Posting Komentar